nendoroid remilia scarlet review by rvie

hai2 semua sesuai dengan janji saya maka kali ini saya akan me reveiew atau mengulas figure yang saya beli awal bulan ini yaitu nendoroid remilia scarlet dari touhou,mengenal game touhou sudah lama tapi memainkan gamenya baru awal 2011 ini saya mainkan antara lain Scarlet Weather Rhapsody,Shoot the Bullet,Perfect Cherry Blossom

dari situlah saya mengenal remilia dan jatuh hati pada yaa 😛 cukup basa-basi yaa langsung aja ke review yuk,untuk memperbesar gambar diklik aja ya :

box nendoroid remilia berwarna merah jambu/pink pada bagian depan sudah terlihat bagaimana lucunya remilia tapi tetap berkesan sangat keren,di bagian belakang kita bisa lihat bebagai pose atau gaya yang bisa di lakukan oleh nendo remilia.

OMAKE

akhirnya nendo brs saya mempunyai teman dan tuan putri vampire sudah bangun untuk mencari mangsa 😀

inilah isi dalam box nendoroid remilia

  • 1 nendoroid
  • 2 wajah/muka yaitu wajah senyum dan wajah senang/ketawa menurut saya 😀
  • 1 topi agar remilia tidak kepanasan atau terkena sinar matahari 😛
  • Gungir senjata utama remilia
  • 3 ekstra tangan yang salah satunya untuk mengengam Gungir
  • 1 stand bermotive kelelawar

remelia dengan wajah normal di liat dari depan

di lihat dari belakang

remilia dengan part lengkap di lihat dari depan dan samping

remilia pencinta alam 🙂

 

VAMPIRE MODE ლ(╹◡╹ლ)

photo favorite saya hehehe 🙂

selesai sudah review nendoroid remilia,bagi yang suka touhou dan suka nendoroid saya sarankan untuk membeli nendo ini karena sangat bagus dan lucu bagi yang tidak kenal remilia dan touhou tapi ingin punya  saya sarankan kalau anda punya rezeki maka beli lahh sebelum terlambat 😛

mohon maaf bila  review ini tidak terlalu bagus karena ini merupakan review pertama saya,mohon maaf bila gambar/photo rada blur karena saya masih amatir dan cuma mengunakan digicam canon A640 kepingin punya DSLR tapi apa daya saya cuma otaku dana terbatas  T_T dan terakhir semoga review ini berguna dan membantu kawan-kawan semua,sampai jumpa di review figure lainya stay tune 😀

 

 

 

 

 



About rvie

just ordinary otaku who like watching anime,playing rpg game and reading manga also a beginner collector in figure.nice to meet you all angel (anime and game lover) ^^

Posted on January 7, 2011, in figure and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. LOL at the epic photos of Remilia’s debut. BRS p*wned. ^^

  2. wahh review yang bagus,kalau boleh tau harganya berapa ya ?

Leave a Reply

