angel Beats PVC Tenshi kanade preview

hai2 ini emang berita udah lama tapi kenapa saya tulis lagi di sini karena kemungkinan saya akan beli figure ini :D.

pasti dah pada tau kan siapa kanade,nah GSC atau good smile company akhirnya membuat PVC kanade yang menurut saya sangat mengejutkan,kenapa ??? karena prototype dan hasil akhirnya sangat beda sekali hanya dengan tambahan sebuah sayap benar-benar membuat figure ini sangat indah

inilah hasil akhir yg menurut saya indah sekali ლ(╹◡╹ლ)

di lihat dari jauh

di lihat dari samping

di lihat dari dekat <(◕‿◕)>

ahhh tangan dan dada yaa 😛

PVC kanade di jual seharga 5800 yen atau berkisar Rp 620.000 dan rilis sekitar bulan mei, yang keracunan kaya saya bisa segera memesan di toko atau forum tempat biasa anda beli.

next posts adalah review nendoroid yang saya beli awal tahun xixixixixi so stay tune 😀


 

About rvie

just ordinary otaku who like watching anime,playing rpg game and reading manga also a beginner collector in figure.nice to meet you all angel (anime and game lover) ^^

Posted on January 6, 2011, in figure and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. XD … makin banyak aja neh act.fig … bikin kantong makin nangis.. T_T

Leave a Reply

